Sabtu, 02 Juli 2011

Hadapi Real Madrid, Pep Masukkan Iniesta & Abidal


fauzan - Selasa, 3 Mei 2011 - 9:19


Kabar menggembirakan datang dari markas Barcelona jelang laga leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Gelandang sekaligus motor serangan Andres Iniesta sudah bisa ikut berlatih bersama tim sehingga peluang untuk tampil di Nou Camp semakin terbuka.
Iniesta harus absen di leg pertama saat timnya menundukkan Madrid 2-0 di Santiago Bernabeu tengah pekan lalu lantaran dibekap cedera. Saat Barca digebuk Real Sociedad 1-2, Iniesta juga belum bisa ikut bermain.
Namun kini harapan untuk bisa memainkan Iniesta di laga krusial melawan Madrid semakin membesar seiring perkembangan cedera yang dialaminya. Bahkan Iniesta telah ikut bergabung dengan tim untuk mengikuti latihan.
“Sehari setelah kalah 1-2 dari Real sociedad ada kabar gembira dari Barcelona, Andres Iniesta sudah ikut berlatih bersama rekan tim,” demikian pernyataan resmi klub melalui situs resminya.
Dari kabar yang beredar, Iniesta akan bisa diturunkan dalam duel di hari Rabu 4 Mei 2011 dinihari WIB meskipun tidak sebagai starter. Namun hal ini jelas merupakan kabar sangat gembira bagi Pelatih Pep Guardiola yang mana saat ini tengah krisis pemain.
Beberapa pilar Barca harus absen lantaran cedera. Mereka antara lain Gabriel Milito, Adriano, Bojan Krkic, dan Martin Montoya.
Sedangkan bagi Abidal, ini adalah kali pertama dirinya masuk skuad usai menjalani operasi demi menyembuhkan kanker hati yang dideritanya. Pemain asal Prancis itu terakhir kali merumput pada pertengahan Maret.
Blaugrana mengantongi kemenangan penting 2-0 di Santiago Bernabeu, tapi wajib mewaspadai Madrid jika tak ingin tiket ke final lepas dari genggaman.
Berikut daftar lengkap skuad Barcelona di Camp Nou:
Kiper: Valdes, Oier
Bek: Abidal, Puyol, Alves, Pique, Bartra, Fontas.
Gelandang: Mascherano, Busquets, Sergi Roberto, Thiago, Iniesta, Xavi, Keita, Afellay.
Penyerang: Messi, Villa, Pedro, Jeffren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar